by

18 Bulan Tenggelam diLaut, diTemukan masih Hidup di Pelabuhan Ratu

-Berita-350 views

18 Bulan Tenggelam diLaut, diTemukan masih Hidup di Pelabuhan Ratu – Masyarakat palabuhanratu dihebohkan dengan penemuan korban kejamnya lautan pantai selatan yaitu Nining S, lima puluh dua tahun, yang bertempat tinggal di Kampung Cibunar RT 05/02, Desa Gede Pangrango, Kecamatan kadudampit.

nining sunarsih dinyatakan tenggelam dan meninggal 18 bulan yang lalu. dan ternyata masih hidup

Nining sunarsih di temukan dengan penuh pasir di sekujur tubuhnya dengan kondisi sangat menghawatirkan dan terlihat lemas.

pada tanggal 08/01/18 nining di temukan di pantai citepus palabuhan ratu, dengan kondisi amatlah memprihatinkan di penuhi pasir seluruh tubuhnya.

banyak orang pada saat itu melihat nining tenggelam dan meminta tolong dengan cara melambaikan tangan , berharap ada yang menolongnya, tapi pada saat itu nining sudah hilang di telan arus ombak , pencarian pun dilakukan beberapa hari tapi hasilnya nihil , korban tidak di temukan dan keluarga sudah mengikhlaskan bahwa nining sudah meninggal.

Semalam, Nining ditemukan di dekat tempatnya yang dulu dinyatakan hilang. Penemuan Nining berangkat dari mimpi sang paman, Jejen.

Selama tiga hari, sang paman bermimpi didatangi Nining. Dia lalu memutuskan untuk ke Pantai Pelabuhan Ratu.

Dan hasilnya, sang paman berhasil menemukan keponakannya.

Jejen menemukan sendiri Nining di tempat dia hilang. Pakaian yang dipakai Nining masih utuh seperti waktu wanita itu tenggelam.

” Pakaian, celana sampai baju dalam masih sama seperti yang dia pakai 18 bulan yang lalu, saya pegang sampai ke karet-karetnya masih berfungsi, tidak lapuk kena air,” ucap Tating

 

https://www.youtube.com/watch?v=lV93U3DeA1Q

https://www.youtube.com/watch?v=EG3kM6N7pb8

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed