20 Tempat Wisata Pantai Palabuhanratu Tempat Untuk Berlibur

By admin Posted On Apr 17, 2017

Tempat Wisata Pantai Palabuhanratu Tempat Untuk Berlibur– wisata adalah hal yang sangat penting untuk merefresh otak, atau membuat otak dan hati kita senang, dengan aktifitas yang sangat padat yang membuat otak dan hati kita tertekan dengan berwisata akan memberikan pemikiran baru yang membuat kita bisa berpikir positif.

nah kali ini wisatapalabuhanratu.com akan memberikan recomendasi berlibur anda khususnya daerah Palabuhanratu, bukan hanya sebatas pantai pemandian air panas, pegunungan dan pasar ikan yang ada dipalabuhanratu . oke kita akan bahas beberapa tempat wisata yang cook untuk anda di palabihanratu.com.

Advertising in wisatapalabuhanratu.com
mahkotabola'

1. Pemandian Air Panas Cisolok Palabuhanratu

nah pemandian air panas yang satu ini cocok sekali dan wajib untuk anda kunjungi, selain tempatnya yang natural , dengan suhu 80 Derajat sosial jadi tidak diperbolehkan untuk terlalu dekat dengan titik air yang keluar dari gunung, dan air yang keluar tersebut memiliki khasiat yang sangat baik, khususnya untuk penyakit kulit , banyak sekali para wisatawan yang datang untuk terapi kulit yang memiliki gangguan. dan terbukti berhasiat.

Pemaindian Air Panas Cisolok Palabuhanratu

2.  Pantai Karang Hawu di Palabuhanratu

Pantai Karang Hawu , pantai ini terletak dekat dengan pantai Palabuhanratu , tetapi pantai ini sangat banyak peminatnya sehingga pantai ini sangat terkenal dipalabhanratu , juga digunakan sebagai patokan jalan atau tempat bertemu apabila ada janji dengan seorang temen, tempat nongkrong dan tempat bermain bola dipantai. dengan arus yang tidak begitu besar pantai ini juga suka digunakan untuk mandi karena ombak disini sangat santai.

Pantai Karang Hawu Palabuhanratu

3. Pantai Cimaja Palabuhanratu

Pantai cimaja ini adalah favorite para surfer dengan ketinggian ombak 4 meter cocok sekalai untuk para surfer beraksi, dipantai ini akan banyak bule – bule yang datang bahkan vila – vila dekat sini hampir semua milik bule, jadi disinilah wisatan mancanegara sering berkumpul khususnya pecinta Surfer. penduduk setempat menyebutnya Cek Ombak. mungkin kata cek ombak di buat oleh para surfer yang sering cek ombak cocok atau tidaknya untuk berselancar.

Pantai Cimaja Atau Cek Ombak Palabuhanratu

4. Gua Lalay Palabuhanratu

gua lalay ini sering juga dikunjungi para wisatawan , terdapat jutaan kelelawar didalamnya , biasanya kelelawar akan keluar pada saat sore hari pukul 17.00 WIB . jadi kita bisa melihat kelelawar keluar bergerombol pada saat sore hari, selain melihat kelelawar disore hari juga kita akan dimanjakan dengan sunset , karena gua lalay berhadapan dengan pantai patuguran . jadi bisa double melihat keindahan ciptaan Allah.

Goa Lalay Palabuhanratu

Ok kenapa judulnya 20 tempat wisata pastinya lebih banyak lagi, tapi nanti akan admin lanjutkan sekarang 4 dulu yang bisa admin kasih tau nanti akan dilanjutkan 16 rekomendasi tempat wisata nya. oke bookmark wisatapalabuhanratu.com untuk updatean artikel selanjutnya.

Apr 17, 2017 - Posted by admin - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *