test

3 Pantai Paling Eksotis di Indonesia Versi WisataPalabuhanratu

By admin Posted On Oct 24, 2017

Versi WisataPalabuhanratu3 Pantai Paling Eksotis di Indonesia  – Indonesia sebagai negara yang sebagain besar wilayahnya perairan (maritim), tentu tidak mengherankan jika memiliki banyak deretan pantai-pantai indahnya. Banyaknya dertean pantai eksotis di Indonesia ini, sedikit banyaknya akan membuat Anda kebingungan untuk menentukan pantai mana yang menjadi destinasi wisata Anda.

Nah,  bagi Anda yang ingin berwiasata ke pantai, pastikan Anda memilih lokasi pantai paling eksotis ini ya. Yuk, sama-sama simak 3 pantai paling eksotis di Indonesia berikut ini.

Advertising in wisatapalabuhanratu.com

  • Pantai Nihiwatu Sumba NTT

Tak berlebihan rasanya jika Pantai Nihiwatu menjadi pantai paling eksotis pertama di Indonesia. Berada 30 Km dari Kota Waikabubak Sumba Barat Nusa Tengara Timur (NTT). keindahan Pantai Nihiwatu tidak perlu diragukan lagi. Keindahan alam yang dimiliki Pantai Nihiwatu menjadikannya menduduki peringkat 20 besar pantai terbaik dunia versi CNN melampaui keindahan salah satu pantai yang begitu mendunia yakni Pantai Hanalei Bay di Hawaii yang berada di perangkat 27.

Pantai Nihiwatu memiliki karakterisitik pasir putih bersih dengan warna air laut yang jernih, Pantai Nihiwatu juga mendapat julukan Left God Waves karena keganasan dan kesempurnaan ombaknya. Ombak di Pantai Nihiwatu diklaim sebagai salah satu yang tercepat di dunia. Jadi jangan heran ya jika banyak peselancar dunia sering berwisata ke pantai satu ini.

Selain berselancar aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di pantai ini seperti snorkeling, diving, memancing, menaiki perahu menyusuri daerah teluk, berjemur dan masih banyak lagi.

Selain itu, Pantai Nihiwatu juga sangat eksklusif lho. Pengelolaan pantai ini berstandar internasional Pantai Nihiwatu berada dibawah manajemen resort internasional Resort Nihiwatu.

  • Pantai Jimbaran

Suasana eksotis akan berpadu dengan nuansa romantis akan Anda dapati jika berkunjung ke Pantai Jimbaran ini. Di siang hari mungkin pantai Jimbaran tidak seramai pantai pada umumnya, tapi jangan salah ya. Pantai Jimbaran justru akan ramai diserbu wisatawan saat sore hari menuju petang.

Pasalnya diwaktu tersebut Pantai Jimbaran menyuguhkan sunset yang sangat indah ditambah lagi restoran di sana yang menawarkan wisata kuliner unik yakni makan malam dengan aneka hidangan seafood di pinggir pantai Jimbaran. Tidak hanya itu, pada saat malam tiba beberapa restoran di sana biasanya juga akan menyuguhkan live music untuk melengkapi pengalaman makan malam Anda yang luar biasa.

  • Pulau Kanawa

Pulau Kanawa mungkin masih terdengar sedikit asing, tapi jangan salah ya. Pulau kecil yang berada dalam kawasan cagar alam Komodo di Flores ini memiliki sebuah pantai eksotis yang banyak diburu wisatawan asing maupun lokal. Pantai di pulau ini menyuguhkan pasir putih lembut dan air laut yang jernih. Tanpa perlu snorkeling satwa biota laut di pantai ini masih bisa Anda sksikan dengan mata telanjang.

Itulah review singkat 3 pantai paling eksotis di Indonesia. Berwisata ke temat wisata di atas memang memerlukan uang lebih, tapi untuk sekali-sekali tak apalah.

Happy Travelling!

Oct 24, 2017 - Posted by admin - 1 Comment

One Response to “3 Pantai Paling Eksotis di Indonesia Versi WisataPalabuhanratu”

  1. desy says:

    jadi pengen liburan, pantainya indah banget kalo dulu kebali cuma ke pantai kuta dan pantai sanur gak semper ke pantai jimbaran. kalo kebali lagi pengen kesana menikmati keindahannya dan menghilangkan penat saat bekerja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *