test

3 Wisata Air Terjun Terindah di Indonesia Versi WisataPalabuhanratu.Com

By admin Posted On Oct 24, 2017

3 Wisata Air Terjun Terindah di Indonesia Versi WisataPalabuhanratu.Com – Air Terjun Terindah di Indonesia – Aktivitas travelling makin kesini makin banyak pencintanya, entah itu karena sudah menjadi kebutuhan dalam melepas penat atau hanya sekedar ngikut tren acara dari salah satu stasiun TV nasional yang meng-ekslpore keindahan alam dan budaya Indonesia MTMA (My Trip My Adventure).

Apapun alasannya, salah satu kegiatan travelling yang paling digemari banyak travelers ialah menjelajah air terjun. Banyak daftar pilihan air terjun indah di Indonesaia yang asyik dikunjungi dan 3 di antaranya akan kita ulas bersama di bawah ini. Simak terus ya.

Advertising in wisatapalabuhanratu.com

Air Terjun Terindah di Indonesia

  1. Air Terjun Dua Warna Sumatera Utara

Sesuai namanya, salah satu air terjun terindah di Indonesia ini memiliki gradasi dua warna yang berbeda, yaitu putih bening dan biru muda. Perbedaan warna air tersebut disebabkan adanya kandungan fosfor dan belerang pada airnya. Air terjun unik ini dapat Anda temukan di Desa Durin Sirigun, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Untuk mencapai titik air terjun Dua Warna yang letaknya kurang lebih sekitar 1.270 Mdpl ini membutuhkan perjuangan yang cukup keras, jalurnya cukup menantang. Anda akan berjalan menembus hutan rimbun yang jarang terjamah. Perjalanan menanjak dan penurunan menjadi jalur yang harus Anda lewati setiap langkah demi langkahnya. Setidaknya dibutuhkan waktu 2-3 jam untuk menakhlukkan medan ini.

Cukup melelahkan ya. tapi tenang semuanya akan terbayar lunas dengan pemandangan indah air terjun dua warna yang akan Anda dapatkan. Selain bisa  puas bermain air, berenang dan berendam sembari berfoto ria. Di dekat kawasan air terjun wisatawan juga dapat mendirikan tenda untuk berkemah. Namun perlu diingat bahwa air di lokasi air terjun dua warna ini tidak dapat diminum ya.

  1. Air Terjun Coban Rondo Malang

Air  terjun Coban Rondo Malang merupakan objek wisata yang sudah lama populer dan terkenal di Malang. Tepatnya di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Air terjun setinggi 84 meter yang berada di dataran tinggi 1.135 MDPL ini menawarkan keindahan alam yang tiada duanya, udara di sisni masih sangat sejuk dan pemandangan alam masih terjaga. Selain itu fasilitas dan wahana permainan juga banyak tersedia di sini seperti flyingfox, outbond, tubing, junggle trekking, paintball, air softgun, tasung, melihat aneka satwa, memetik apel, menjelajah arena labirin dan area perkemahan. Objek wisata satu ini sangat mudah untuk dicapai, sehingga sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga

  1. Air Terjun Mursala, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara

Jika Anda menykuai objek wisata antimainstream, maka air terjun Mursala ini sangat pas untuk Anda. Air Terjun Mursala yang terdapat di Tapanuli Tengah, Sumatera Utra ini merupakan salah satu air terjun terindah di Indonesia yang airnya langsung jatuh dari tebing ke lautan lepas. Sehingga Anda yang ingin menikmati kesegran guyuran air terjun ini hanya dapat langsung berendam di perairan di bawahnya. Untuk mencapainya air terjun Mursala ini Anda bisa menyewa kapal yang disediakan penduduk dekat sana. Selain menyaksikan pemandangan air terjun langka, di perairan bawah air terjun di sana Anda juga bisa menyaksikan berbagai macam terumbu karang dan ikan hias cantik.

Itulah review singkat 3 wisata air terjun terindah di Indonesia. yuk segera tentukan objek wisata air terjun mana yang akan Anda dan teman-teman kunjungi terlebih dahulu.

Happy Travelling!

Oct 24, 2017 - Posted by admin - 1 Comment

One Response to “3 Wisata Air Terjun Terindah di Indonesia Versi WisataPalabuhanratu.Com”

  1. desy says:

    memang kekayan indonesia sangat melimpah, wisata alam yang sangat indah membuat orang ingin mendatangi satu persatu tempat wisata tersebut. untuk menghilangkan penat dan stress saat bekerja. bukan hanya wisatawan dalam negeri tetapi juga wisatawan mancanegara yang berdatangan hanya untuk menikmati keindahan alam di indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *