test

Harga Tiket Masuk Pelabuhan Ratu Tapi Tiket Masuk Palabuhanratu 2017

By admin Posted On Apr 4, 2017

Tiket Masuk Pelabuhan Ratu Tapi Tiket Masuk Palabuhanratu 2017 – sperti biasa wisatapalabuhanratu.com selalu mengingatkan untuk nama palabuhanratu sukabumi jangan sampai menyebutkan pelabuhanratu tapi palabuhanratu, artikel kali ini membahas tentang tiket masuk ke palabuhanratu tapi ini berlaku untuk hari – hari tertentu saja, seperti hari libur panjang , sabtu dan minggu. untuk anda yang sedang mencari info tiket masuk berikut daftar harga tiket masuk menuju Geo Park Palabuhanratu.

Photo By @wisatapalabuhanratu

 

Advertising in wisatapalabuhanratu.com

Harga Bus Rp. 20.000,-

Mobil Pribadi Rp. 15.000,-

Motor Rp. 5.000,-

*Harga bisa berubah setiap waktu

 

dana yang disumbangkan dari para traveler digunakan untuk PAD ( Pendapatan Asli Daerah ) Kabupaten, yang tujuannya untuk pembangunana infrastruktur dan Pasilitas lainnya yang dikelola oleh Dinas Parawisata Kabupaten Sukabumi, sehingga Wisata diPalabuhanratu dapat berkembang dari tahun ketahun.

jadi para traveler tidak usah takut dana itu disalah gunakan oleh oknum – oknum tertentu. untuk menghindari pungutan ilegal wisatawan dapat membedakannya salah satunya dengan seragam dan ID Card yang digunakan oleh petugas. jadi para traveler harus bisa membedakannya jangan sampai dibohongi oknum – oknum tertentu. nah kalau para traveler sampai menemukan bisa dilaporkan dengan mengunjungi websitenya di saberpungli.id

Photo by @wisatapalabuhanratu

semoga bermanfaat teman – teman sekalian, terimakasih sudah berkunjung di www.wisatapalabuhanratu.com kami tunggu kehadiran anda semua di palabuhanratu.

Apr 4, 2017 - Posted by admin - 1 Comment

One Response to “Harga Tiket Masuk Pelabuhan Ratu Tapi Tiket Masuk Palabuhanratu 2017”

  1. liburanjabar says:

    Nice info.. memang ketakutan para traveller adalah pungli pungli daerah sehingga dapat memberi kesan negatif para traveller ke suatu daerah tersebut. Jika ada pungli yang mencurigakan silahkan kabarin ke saberpungli.id seperti saran dari http://www.wisatapalabuhanratu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *