by

Jarak Naik dari Jakarta ke Pelabuhan Ratu ( Palabuhanratu )

Jarak Naik dari Jakarta ke Pelabuhan Ratu ( Palabuhanratu ) – Jarak tepuh Jakarta pelabuhan ratu memiliki waktu yang lumayan lama, Namun itu semua tergantung dalam waktu pemberangkatan.  misalkan berangkat dipagi hari, bisa dikatakan jam kerja dimana banyak  orang beraktipitas.  otomatatis banyak sekali  kendaraan berlalulalang  memadati ruas  jalan. yang sudah biasa  menimbulkan macet.  Setelah bertemu dengan kata “ macet” jarak tempuh  Jakarta pelabuan ratu bisa ditepuh dengan waktu minimal 6 jam, jika  menaiki kendaraan umum. Terkecuali dengan kendaraan pribadi, dikarnakan ada jarak tempuh baru yaitu tol bocimi. Dengan adanya tol tersebut, pemerintah telah memudahkan kita dan mempercepat para pengendara yang membawa kendaraan pribadi untuk jarak tempuh  Jakarta  pelabuhanratu.

Jakarta Pelabuhanratu bisa ditempuh dengan mengendarai sepeda motor.  Tak sedikit  touring dari Jakarta menuju pelabuhan ratu  yang berbondong – bondong menaiki sepeda motor dengan  berbagai merk. Mungkin pelabuhan karna dikenal dengan pantai, maka banyak juga anak-anak pesva yang berdatangan. Tak sedikit pula orang bilang  dengan menaiki sepeda motor dari Jakarta pelabuhanratu lebih menantang dan menyenangkan, itu semua dikarnakan panorama alamnya benar – benar masi alami.  Semilir angin yang begitu sejuk mengiringi perjalanan kita saat jarak tempuh sudah hmpir mendekati kota pelabuhanratu, mesti jalanannya begitu curam tapi tak membuat orang gentar untuk melewatinya,  malah  seakan – akan itu adalah sebuah momen yang dinanti –nantikan  para touring yang bertujuan kepelabuhanratu.

Ada waktu yang tepat untuk berkunjung ke pelabuhanratu, terutama dari Jakarta. Dengan keberangkatan pukul 03:00 pagi bila berkendaraan pribadi. Karna di pagi hari perjalanan akan lebih cepat dan bebas hambatan , namun aturlah kecepan mobil atau motor yang kita kendarai, karna kita perlu hati – hati juga! Demi keselamatan kita dan keluarg.,  berangkatlah  dan berahati – hati demi keindahan pantai pelabuhanratu. Insya allah dengan penuh cinta dan penuh rasa kita biasa menyambut  terbitnya matahari dipagi hari, bisa dibilang sunrise. maka  Bersenang – senanglah dan nikmatin  untuk bejalan diatas pasir dengan  telanjang  kaki , rasa lelah dan penatpun semuanya bisa  terobati.

Terimakasih dan semoga artikel kali ini bisa membantu anda semua, untuk berwisata ke palabuhanratu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed