by

Jihan Novita, Putri Nelayan Palabuhanratu 2018

Jihan Novita, Putri Nelayan Pelabuhanratu 2018,  Jihan Novita kini menjadi putri nelayan tahun 2018 , dengan menyingkirkan 19 pesaingnya, akhirnya dewan juri memutuskan Jihan Novita menjadi putri nelayan Palabuhanratu atau Pelabuhanratu  23/03/2018 adalah puncak acara grand Final pemilihan Putri Nelayan.

 

Jihan Novita, Putri Nelayan Palabuhanratu 2018 yang masih sekolah di kelas XI SMA CIKAKAK itu tidak menyangka bisa memenangkan dan bisa menyingkirkan 19 finalis , padahal finalis lainnya terbilang sangat bagus menurutnya, awalnya inigin berpartisipasi saja eh ternyata Allah berkehendak lain, aku bisa menang di pemilihan putri nelayan ini, tuturnya.

Untuk juara Dua dan Tiga di menangkan oleh Nadia Ajeng yang berumur 25 Tahun yang bersetatus mahasisiwi di perguruan STIE bandung, dan Nisa Febri yang berumur 17 tahun yang bersekolah di SMA Islam Buniwangi , Palabuhanratu.

Acara yang berlangsung pada hari jumat’ 23 Maret 2018 ini dihadiri oleh kepala Dinas Parawisata yaitu D Budiman yang menyerahkan piala unutk para pemenang, dengan adanya kegiatan ini beliau berharap parawisata disukabumi bisa lebih meningkat khusunya untuk Geopark yang sudah berjalan saat ini, dengan adanya kegiatan ini palabuhanratu bisa berkembang lebih baik lagi dari sebleumnya.

 

Jihan Novita Putri Ali, Putri Nelayan Palabuhanratu 2018 berumur 16 tahun, orang tuanya bekerja di Samudra Beach hotel ( SBH ) tentu saja dengan prestasinya ini, Jihan mampu membanggakan orang tuanya dan mengharumkan SBH dan tempat ia bersekolah, semoga dengan adanya pemilihan putri nelayan dari tahun ke tahun ini membuat parawisata palabuhanratu semakin di kenal oleh masyarakat indonesia ataupun mancanegara.

Setelah pemilihan putri nelayan ini akan ada acara hari nelayan yaitu pesta hari nelayan, atau sering disebutu sukuran hari nelayan, acara tersebut biasanya diadakan setiap o5 april 2018 dan hari nelayan ini adalah hari nelayan yang ke 58 , tentu kita tidak sabar bukan bagaimana kemerihan pada saat hari H nanti, dengan acara tersebut hiburan dan para pedagang akan kumpul dengan harga dagangan yang sangat murah , biasa disebut oleh masyarakat sekitar adalah pameran hari nelayan. kebanyakan orang datang berbondong – bondong untuk belanja atau hanya sekedar melihat – lihat saja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed