test

Keindahan geopark surga yang tersembunyi

By admin Posted On Mar 20, 2017

Sampailah kita ke geopark ciletuh~

Berjalan lebih jauh lagi dari kota pelabuhan ratu yang sudah saya bahas sebelumnya kali ini saya akan ajak anda menyaksikan keindahan air terjun yang ada di geopark ciletuh. Ada berbagai macam air terjun yang ada disana tapi saya akan mengupas beberapa saja seperti yang baru-baru ini sudah saya jelajahi tempat nya keindahan geopark ini benar benar alami dan sangat istimewa karena di berbagai tempat yang ada di sana di kelilingi oleh pegunungan batu yang melintang luas, berjalan lebih jauh lagi barulah kita akan menyaksikan keindah beberapa air terjun yang tampak dari kejauhan tetapi air terjun ini sangat unik karena akses yang sangat mudah tidak perlu berjalan kaki membawa kendaraan bermotor pun kita sudah bisa tiba tepat di depan cipratan air terjun nya, penasaran curug apakah itu? Yess namanya curug sodong seperti ini penampakan nya ..

Curug sodong yang tampak ada curug induk diatas nya

belum cukup sampai disitu temen temen tidak jauh dari curug sodong kita boleh berjalan kaki sekitar 15-20 menit melewat sungai yang tidak terlalu deras airnya, mata kita akan di manjakan oleh salah satu pemandangan curug yang berada diatas sana hembusan angin dan cipratan air nya akan memanjakan setiap mata yang memandang kemurnian alamnya yang membuat kita hendak beranjak dari sana namun apalah daya kami harus beranjak karna hari semakin sore dan awan pun kian menghilang.. ini penampakan curug nya yang dari tadi saya bahas tapi di rahasiakan namanya..

Advertising in wisatapalabuhanratu.com

Air terjun kedua tingkat paling atas

Tampak seseorang sedang menikmati salah satu keindahan ciptaan tuhan

Photo by @fikryonet

menarik bukan, tapi alangkah baiknya demi keselamatan juga saya sarankan untuk mencapai ke air terjun ini disarankan memakai jasa guide karna mereka lebih tahu trek yang mudah untuk sampai ke air terjun sana harga nya sangat tidak mahal tidak lebih dari 50ribu saja per kelompok anda sudah bisa sampai kesana, selamat mencoba dan selamat berlibur temen temen traveller..

 

written by @fikryonet

Mar 20, 2017 - Posted by admin - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *