test

LOBSTER MURAH diPALABUHANRATU

By admin Posted On Apr 13, 2017

LOBSTER MURAH diPALABUHANRATU – Bravo wisata friends…!

Sudah tahukah kita bahwa mengkonsumsi lobster itu dapat menampung bebrapa manfaat bagi kesehatan tubuh kita ?

Advertising in wisatapalabuhanratu.com

ini dia…

Photo By Erlan

Photo By @Erlan

Photo By Erlan

Berikut beberapa manfaat dari lobster :

  1. Protein

Lobster adalah sumber protein yang sangat baik. Kandungan protein lobster lebih tinggi dari ayam dan sapi, sedangkan kalori nya lebih rendah daripada daging ayam dan sapi.

  1. Asam lemak omega-3

Daging lobster mengandung asam lemak omeg-3 dalam jumlah tinggi. Asam lemak omega-3 penting untuk mencegah penyakit jantung dan menjaga kesehatan jantung.

  1. Membantu menurunkan berat badan

Lobster adalah makanan pilihan yang sangat baik bagi orang yang ingin mengubah gaya hidup, dan membuatnya menjadi lebih sehat dan lebih baik. Lobster sangat rendah lemak, rendah kalori dan rendah kolesterol, tetapi masih memberikan nutrisi yang diperlukan.

Daging lobster mengandung, vitamin ,seng, kalium, vitamin B12 dan selenium. Semua itu sangat penting bagi kesehatan. Kandungan seng di dalam lobster dapat meningkatkan vitalitas, libido menjadi lebih kuat dan tahan lama serta meningkatkan stamina.

Mengkonsumsi daging lobster sama halnya dengan mengkonsumi multi vitamin tablet atau suplemen kesehatan.

Jadi apakah lobster baik untuk kesehatan? jawabnya YA. Asal ingat satu hal, dalam mengkonsumsi apapun, semuanya jangan berlebihan. Sebab segala sesuatu yang berlebihan atau kekurangan tidak baik akibatnya.

Sumber : Warta Pasar Ikan Edisi November 2010, volume 87

Nah sekarang sudah tahukah anda bahwa disukabumi terdapatbeberapa jenis lobster dan berbagai ukuran. Daerah penghasil lobster di Palabuhanratu adalah Minayaya. Minajaya merupakan pesisir pantai yang penduduknya sebagian besar adalah nelayan. Musim panen lobster biasanya kisaran bulan oktober sampai januari. Jika anda berkunjung kewilayah tersebut anda dapat membeli lobster dengan harga yang cukup murah dibanding anda beli dipasaran, dengan membawa uang Rp. 150.000 saja anda bisa mendapat satu kg lobster segar bahkan masih kondisi hidup. Wah mantap bukan… jika anda badingkan dipasar mungkin anda harus membawa uang dua kali lipatnya, bahkan kondisi lobster tidak segar lagi. jika anda berminat dengan lobster segar asli palabuhanratu, anda dapat menghubungi pemandu wisata kami “Kang Erlan” atau anda dapat login/register pada web kami.

Terimakasih, semoga bermanfaat….!!

Apr 13, 2017 - Posted by admin - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *