test

Palabuhanratu Sukabumi Tempat Aku Menghilangkan Stres

By admin Posted On Apr 5, 2017

Palabuhanratu Sukabumi Tempat Aku Menghilangkan Stres– Kali ini aku akan bercerita tentang bagaimana aku bersantai dan berpikir , menghilangkan beban hidup yang tidak pernah aku inginkan, beban datang karena kelakuan kita sendiri sehingga masalah datang. Pantai palabuhanratu adalah tempat dimana aku mulai mereset otak dari segala masalah yang datang.

Photo By @liusjohanmdo

aku mulai melihat deburan ombak karanghawu, deburan ombak seluruh pantai yang ada disepanjang pantai karanghawu, aku tidak bisa mnghindari setiap masalah yang datang selain datang ke pantai untuk mendengar nyanyian ombak dan lalu lalang wisatawan yang sedang mandi, dan kesibukan orang – orang nelayan untuk mencari ikan.

Advertising in wisatapalabuhanratu.com

Photo By @adimfachrezi

ditemani sebotol minuman dan makanan ringan aku mencoba berfikir dan menulis sesuatu yang mengganjal dihati ini, walau badai ombak menerjang karang , karang tetap diam ditempat kuat dan perkasa. aku ingin seperti karang yang tetap diam dan tangguh walau badai bertubi – tubi datang menghantam.

Photo By @77sunsetplaza

artikel ini hanyalah sebuah ceritaku yang mungkin bisa membuat para pembaca yang sedang galau atau banyak beban untuk mencari sebuah solusi, dengan berlibur ke pantai dipalabuhanratu mungkin bisa membuat kita berpikir jernih dan bisa menyelesaikan beban yang sekarang sedang menimpa kita.

Photo By @fikri_elhulaifi

pantai palabuhanratu adalah pilihan yang cocok, aku diam duduk dan menikmati keindahan yang ada, tidak ada yang mengganggu tidak ada yang membuat masalah, betapa indahnya ciptaanmu ya allah aku tidak bisa berkata apa – apa selain melamunkan semua keindahan itu , seakan – akan otak ini menjadi bisa berpikir positif untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Photo By @adie_suhermawan

selain pantai dipalabuhanratu terdapat juga wisata pegunungan, sungai ,pemandian air panas dan lain – lain sungguh kekayaan wisata di palabuhanratu tidak bisa dituliskan lewat kata – kata saja. kadang aku datang dengan keluarga, dengan teman bahkan dengan seseorang yang aku cintai untuk mengabadikan kenaangan selama hidupku.

terlalu banyak yang harus aku ceritakan disini, mungkin cukup sekian dulu ceritaku, dilain waktu akan menceritakan semuanya keindahan yang ada dipalabuhanratu ini, semoga tulisanku yang jelek ini bisa memberikan semangat kepada kalian semua. karena setiap masalah yang ada semua pasti ada solusinya. jadi keep calm All . semua pasti ada jawabannya. aku tunggu dipalabuhanratu.

 

Photo By @izaltemon

Apr 5, 2017 - Posted by admin - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *