test

Panorama Panenjoan Geopark Ciletuh Ciemas-Palabuhanratu

By admin Posted On Mar 20, 2017

Hie guys…

Kali ini kita akan memaparkan terkait dengan keindahan pesona wisata Panenjoan yang letaknya di wilayah Ciemas. sudah pada taukah bahwa Geopark ciletuh merupakan kategori wisata internasional. Daerah yang terlibat langsung dengan Geopark tersebut adalah Kecamatan : Cisolok, Cikakak, Palabuhanratu, Simpenan, Ciemas, Ciracap, Surade, Cibitung dan Tegal buleud.

Advertising in wisatapalabuhanratu.com

Ciemas memiliki beberapa potensi wisata yang dapat memanjakan mata, salah satunya wisata Panenjoan yang akan kita bahas kali ini.

Sudah jelaskah penampakan dari jarak jauh foto tersebut, abaikan orangnya tapi rasakan keindahan backgroundnya. dengan ketinggian kira kira mencapai 960 dpl ini akan sangat memanjakan mata kita, bahkan mungkin akan menghilangkan kejenuhan yang selama ini membekas di benak kita.

Panenjoan ini dapat ditempuh dengan 2 jam perjalanan dari pusat kota Palabuhanratu by car / motor cicle. saran saya sih anda menghubungi guide kami, nanti akan kami antar sesuai permintaan konsumen. Akses jalan lumayan bagus karena merupakan Akses Geopark merupakan  Program Prioritas Provinsi Jabar dalam rangka Ekspos Wisata Jabar.

sungguh menarik bukan, menghilangkan penat gak hanya jalan-jalan ketempat mewah dan begengsi saja. dengan memandangi panorama alami yang satu ini saya yakin anda pasti mengelus dada dan sambiil berkata “WAAAW”…

wisata dipanenjoan menyediakan Paket Travel, Penginapan, Oleh-oleh dan Guide.
lebih jelas terkait biaya dan lain-lain dapat menghubungi kami.
Terimakasih…

Mar 20, 2017 - Posted by admin - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *