test

Pasar Seni Sukawati – Tempat Wisata Belanja di Bali

By admin Posted On Sep 6, 2017

Pasar Seni Sukawati  – Tempat Wisata Belanja di Bali – Pasar Seni Sukawati merupakan Pasar yang paling popular di Bali. Jika Anda ingin membeli barang-barang kerajinan dengan harga yang murah, tidak ada salahnya jika Anda mampir ke Pasar Seni Sukawati ini sebagai Tempat Wisata Belanja di Bali untuk membeli barang-barang atau souvenir sebagai hadiah untuk teman-teman, saudara maupun tetangga Anda.

Pada saat Anda belanja di Pasar Seni Sukawati sebaiknya Anda tetap harus memperhatikan kualitas barang dengan teliti, jika di perlukan pada saat Anda membeli baju atau kaos tidak Ada salahnya jika Anda mencobanya secara langsung, jangan sampai setelah Anda sampai di rumah Anda, Anda baru tahu jika ukurannya tidak sesuai dengan yang ada pada label ukuran atau mungkin ada jahitannya yang jelek dan aksesoris-aksesorisnya yang terlepas dan Anda tidak mengetahuinya.

Advertising in wisatapalabuhanratu.com

Bus-bus pariwisata dari luar Bali banyak yang parkir di sepanjang jalan Pasar Seni Sukawati saat musim liburan sekolah. Dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 1 jam dari Kuta, maka Anda akan tiba di Pasar Seni Sukawati ini dimana harga di tempat ini jauh lebih murah di bandingkan dengan Tempat Belanja di Bali yang lainnya. Bisa di bilang juga Pasar Seni Sukawati ini sebagai “Malioboro” nya Bali. Banyak barang kerajinan yang bercorak Bali di jual disini, misalnya topeng, patung, sprei, bingkai foto,dompet, sarong pantai yang di sablon dengan motif seni lukis Bali, barang kerajinan tangan, lukisan, baju kaos bermotif Bali dan barang-barang kebutuhan sehari-haripun banyak yang di jual di sini. Jika Anda tipe orang yang suka menawar, itu salah satu keahlian yang bisa Anda terapkan disini.. hehe  .

Pasar Seni Tradisional Sukawati ini terletak di Kabupaten Gianyar tepatnya terletak sekitar 30 kilometer di timur Denpasar, kira-kira sekitar 40 menit dari Kuta. Letaknya di pinggir jalan Sukawati yang merupakan jalan akses utama dari Denpasar menuju Gianyar.

Demikianlah tadi ulasan kita mengenai Pasar Seni Sukawati, Tempat Wisata Belanja di Bali. Bagi anda yang berkunjung ke Bali taka da salahnya untuk meluangkan waktu untuk berburu oleh-oleh dan merchandise khas Bali di tempat ini. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat, selamat berlibur!

Sep 6, 2017 - Posted by admin - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *