by

Penginapan Murah diDaerah Pelabuhan Ratu atau Palabuhanratu

Penginapan Murah diDaerah Pelabuhan Ratu atau PalabuhanratuPenginapan murah menjadi salah satu alternatif tempat yang banyak dicari oleh para pengunjung ketika mereka hendak berlibur ke suatu tempat, untuk menginap sementara waktu atau beberapah hari. Umumnya penginapan ini menawarkan fasilitas yang sederhana akan tetapi tidak mengurangi kenyamanan anda ketika berlibur.

Fasilitas yang tawarkan pun bermacam-macam mulai dari fasilitas kamar, tv , ac dan lain-lain. Ketika anda berlibur bersama teman-teman atau keluarga, anda juga bisa meminta fasilitas tambahan berupa extra bed ataupun yang lainnya akan tetapi anda akan diminta uang tambahan yang tentunya tidak terlalu mahal. Banyak penginapan yang tersedia dibeberapa objek wisata dan menawarkan beberapa fasilitas-fasilitas yang menarik yang membuat nyaman para pengunjungnya baik itu berupa hotel, villa, wisma dan jenis penginapan lainnya. Akan tetapi mencari penginapan yang harganya miring mungkin agak sulit untuk anda apalagi ketempat yang baru anda kunjungi seperti palabuhanratu, karena anda tidak terlalu mengetahui seluk beluk tempat atau daerah tersebut.

Untuk anda yang pertama kali berkunjung ke Pelabuhanratu banyak sekali penginapan murah di daerah Pelabuhanratu atau hotel yang tersedia baik itu letaknya di pusat kota ataupun di daerah pesisir laut. Penginapan-penginapan tersebut memiliki tarif harga bermacam-macam sesuai dengan fasilitas kamar yang ditawarkan. Mulai dari harga terendah sampai harga tertinggi. Banyak diantara para pengunjung dan para backpacker mencari penginapan yang relatip murah dengan fasilitas lumayan untuk bermalam atau tinggal sementara waktu.

Nah sekarang…., jangan hawatir bagi anda yang hendak berlibur ke Pelabuhanratu. Admin merekomendasikan untuk menginap di Wisma Sederhana yang terletak di Jl. Kidang Kencana, Pelabuhanratu. Tidak jarang penginapan ini selalu menjadi incaran para pengunjung atau para backpacker yang hendak berlibur ke Pelabuhanratu karena harganya yang relatif murah dan tidak membuat kantong anda jebol. Adapun fasilitas yang bisa anda dapatkan diantaranya:

  • Tarif bermalam dibawah Rp 100 ribu
  • Kamar sederhana dengan fasilitas yang nyaman
  • Letaknya di pusat kota dekat dengan pantai
  • Biaya kamar Rp 50 ribu / malam
  • Bila anda minta Extra bed harganya Rp 5 ribu
  • Bila anda minta extra tv biayanya Rp 10.000
  • Dan beberapa fasilitas lainnya

Jika dijumlahkan harganya kurang dari 100 ribu. Nah bagaimana … murahkan? Apakah anda tertarik untuk menginap di Wisma Sederhana? Jika anda tertarik anda bisa menghubungi langsung nomor kontaknya di (0266) 431746 dan anda bisa sewa langsung kamarnya. Karena letaknya di daerah Pelabuhanratu, anda juga bisa menikmati beberapa objek wisata yang berada tidak jauh dari wisma ini. Anda bisa menggunakan kendaraan anda untuk menjelajahi kota Pelabuhanratu atau mengunjungi beberapa objek wisata yang terletak tidak jauh dari sana. Beberapa objek wisata yang bisa anda kunjungi diantaranya Goa Lalai, Kwan In, Dermaga Pelabuhanratu, beberapah pantai yang menarik dan beberapa objek wisata lainnya. Semua objek wisata ini terletak tidak jauh dari wisma Sederhana. So tunggu apalagi? Ayo habiskan liburan anda dengan menginap di Wisma Sederhana.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed