by

Rekomendasi 7 Hotel di Malang Harga Dibawah 100 Ribu yang Gak Bikin Kantong Bolong

-Hotel-57 views

Rekomendasi 7 Hotel di Malang Harga Dibawah 100 Ribu yang Gak Bikin Kantong Bolong – Banyaknya tempat wisata di Malang menjadikan kota ini tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Setiap harinya selalu saja ada kunjungan demi kunjungan dari wisatawan baik itu wisatawan domestik atau wisatawan mancanegara. Berbagai tempat wisata yang sangat menarik untuk menjadi tujuan wisata Anda mulai dari tempat wisata modern sampai dengan tempat wisata alamnya dapat Anda jelajahi.

Jika Anda salah satu pecandu wisata Malang, jika Anda berkunjung ke Malang kini banyak hotel – hotel wisata yang dapat Anda jadikan pilihan tempat bermalam. Tidak semuanya dibanderol dengan harga mahal. Beberapa juga ada yang dibanderol dengan harga murah tidak lebih dari 100 ribu rupiah. Wisatawan dengan kantong cekak juga bisa kok bermalam, dijamin nggak akan menguras bolong kantong Anda dengan bermalam disana. Cek dulu informasinya berikut ini yuk travelers!

Rekomendasi Hotel di Malang Harga Dibawah 100 Ribu

The Batu Hotel and Villa

The Batu Hotel and Villa merupakan salah satu hotel di Malang yang dibanderol dengan harga terjangkau. Untuk bermalam disini hanya dikenakan biaya sebesar 60 ribu rupiah saja per orang. The Batu Hotel and Villa menyediakan suatu kamar khusus dengan harga terjangkau yaitu Dormitory Room with 4 beds yang bisa ditempati sebanyak 4 orang sekaligus.

Jona’s Homestay

Jona’s Homestay merupakan salah satu homestay murah di Malang yang lokasinya berada dekat dengan Stasiun Kota Baru. Jona’s Homestay hadir dengan suasana yang sangat tenang dan nyaman sehingga akan membuat Anda seakan menginap di rumah sendiri. Mengenai tarif per malam di Jona’s Homestay sebesar 100 ribu rupiah dengan kipas angin dan kamar mandi luar yang akan sangat cocok menjadi pilihan liburan hemat Anda.

Hotel Emma

Selanjutnya juga ada Hotel Emma. Hotel Emma lokasinya berada sekitar 100 meter dari Stasiun Kota Baru Malang. Anda dapat dengan mudah menemukan hotel ini karena memang Hotel Emma hadir bersama tampilan bangunan yang sempurna. Konsep masa kini dengan kesan serba hitam menjadi ciri khas dari Hotel Emma.

Tya Backpacker

Tya Backpacker merupakan sebuah penginapan yang juga menjadi idola para backpacker. Anda akan temukan fasilitas kamar tidur yang bisa diisi dua orang dan dilengkapi kipas angin. Tya Backpacker dilengkapi fasilitas yang akan membuat Anda nyaman bermalam disini. Lokasi dari Tya Backpacker berada di Jalan Bendungan Sigura – Gura Barat, Ruko Griya Mandiri Kav 9, kota Malang yang bisa Anda tempuh dengan mudah. Cukup korbankan kocek sebesar 50 – 60 ribu rupiah saja untuk bermalam disini.

Kavie Hostel

Kavie Hostel lokasinya berada di Malang. Kavie Hostel menawarkan penginapan dengan harga yang terbilang ekonomis. Kavie Hostel menyuguhkan beberapa pilihan jenis kamar yaitu mulai dari 6 bed dormitory room sampai dengan 26 bed dormitory room. Kemudian di masing – masing kamar juga terdapat fasilitas AC dengan wifi gratis di seluruh propertinya.

Malang Dorm Hostel

Malang Dorm Hostel juga merupakan salah satu penginapan favorit bagi para backpacker yang singgah di Malang. Harganya juga murah dengan fasilitas yang diberikan penginapan ini cukup menjanjikan. Malang Dorm Hostel menyediakan berbagai jenis kamar sesuai kebutuhan. Namun khusus untuk kamar dengan biaya sewa dibawah 100 ribu permalam, Malang Dorm Hostel menawarkan dua jenis kamar yaitu 6 bed male/ female dorm (AC) seharga 90 ribu rupiah per orang dan 6 bed male/ female dorm (fan) dengan harga 75 ribu rupiah per orang.

Saxophone Homestay

Saxophone Homestay merupakan sebuah penginapan yang berada di tengah – tengah kota Malang. Saxophone Homestay pada setiap kamarnya dibanderol dengan harga 99 ribu permalam. Satu kamar di Saxophone Homestay bisa diisi dengan dua orang sementara jika diisi lebih dari dua orang akan dikenakan biaya tambahan.

Anda yang sedang mencari hotel di Malang dengan harga dibawah 100 ribu datang saja ke beberapa tempat penginapan diatas. Dapatkan pengalaman wisata yang sangat menarik dengan berkunjung kesana.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed