by

Rumah Pohon dan Jembatan Kayu, Tempat Wisata di Bogor Best Vacation

Rumah Pohon dan Jembatan Kayu, Tempat Wisata di Bogor Best Vacation – Akhir-akhir ini banyak sekali tempat wisata baru yang menjadi sangat populer terutama di kalangan para pengguna media sosial. Ketenaran tempat-tempat wisata tersebut biasanya merupakan wisata alam dengan pemandangan yang luar biasa, dan bahkan mirip dengan kondisi seperti di luar negeri, atau bahkan memiliki bentuk yang unik. Salah satunya adalah rumah pohon yang biasanya terbuat dari kayu. Coba saja Anda lihat di tagar rumah pohon yang ada di media sosial, pasti Anda akan melihat hasil pencarian berupa foto-foto keindahan alam yang menarik dan terlihat sejuk karena dikelilingi oleh daerah pegunungan dan hutan.

Dari banyak foto-foto tentang rumah pohon tersebut, salah satu yang sangat tenar adalah tempat wisata di Bogor best vacation yang terletak di sekitar Curug Ciherang Jonggol. Keindahan alam yang ditawarkan di tempat ini sangat luar biasa indah, pasalnya tempat ini berada di daerah dataran tinggi. Sehingga Anda dapat melihat pemandangan pegunungan yang mengelilingi rumah pohon, dan juga banyaknya pepohonan dan hutan yang ada di bawah rumah pohon tersebut.

Jembatan Kayu Gantung

Tak hanya rumah pohon saja yang ditawarkan oleh tempat wisata satu ini, melainkan pengunjung juga dapat mencoba berjalan di atas jembatan gantung yang terbuat dari kayu. Tentunya dibutuhkan keberanian ekstra untuk dapat berjalan di atas jembatan kayu yang menghubungkan antara pinggir tebing dan juga pohon besar tempat rumah pohon dibangun. Tentunya ini akan sangat cocok bagi Anda para pecinta aktivitas yang memacu adrenalin.

Aktivitas

Mengabadikan momen dengan berfoto selfie adalah salah satu tujuan yang harus Anda lakukan saat sudah berada di rumah pohon dan jembatan gantung ini. Disini juga sudah disediakan tempat yang sesuai untuk mengambil foto, sehingga angle foto akan nampak sangat indah dan sempurna. Anda juga dapat menikmati pemandangan alam nan indah di sekitar lokasi wisata, yang tentunya akan membuat Anda terlupa dengan rasa lelah saat menuju ke tempat wisata ini, dan kepenatan selama bekerja. Coba saja hirup udara dalam-dalam dan biarkan udara segar nan bersih yang bebas dari asap polusi tersebut memenuhi seluruh paru-paru Anda.

Kemudian bila Anda puas bermain dan berfoto, tempat ini juga menyediakan beberapa kedai yang bisa mengisi perut Anda yang lapar. Anda juga dapat menikmati minuman hangat sambil melihat pemandangan alam dengan suasana segar yang ada. Tentu sensasi ini akan membawa kepuasan dan kenikmatan tersendiri yang sangat berkesan dan tidak akan pernah Anda lupakan. Jadi jika Anda merencanakan jalan jalan ke Bogor untuk akhir pekan selanjutnya, maka sangat disarankan untuk mengunjungi objek wisata ini.

Lokasi Rumah Pohon di Bogor

Tempat wisata ini berada di Desa Sukawangi, Sukamakmur, Bogor. Untuk lokasi tepatnya ada di kawasan pintu masuk menuju ke Curug Ciherang. Jadi untuk menuju ke sini, Anda tinggal mengikuti petunjuk arah atau menggunakan aplikasi Google Maps untuk mendapatkan saran rute yang terbaik menuju ke objek wisata Curug Ciherang.

Biaya Masuk Rumah Pohon di Bogor

Karena lokasinya berdekatan dengan curug Ciherang, maka Anda hanya akan dikenakan biaya tiket masuk yang sama dengan menuju ke Curug Ciherang, sebesar Rp 5.000 per orang. Rumah pohon di Bogor ini termasuk dalam salah satu tempat wisata di Bogor yang telah trend dan terkenal melalui aplikasi sosial media. Jadi tidak hanya liburan di kawasan puncak Bogor saja Anda bisa mendapatkan pengalaman menarik dari salah satu tempat wisata di Bogor best vacation ini

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed