by

Spot Foto Outdoor Terbaik di Jakarta yang Instagenic

Spot Foto Outdoor Terbaik di Jakarta yang Instagenic – Sebagai kota metropolitan tentu ada banyak hal yang bisa Anda dapatkan di Jakarta. Hampir di setiap sudut dan sisinya menawarkan kesempurnaan dan berbagai cerita. Tak hanya menjadi kota untuk mengubah nasib, Jakarta bahkan menjadi kota tujuan wisata dan spot fotografi yang sangat menawan. Apalagi saat ini Jakarta menghadirkan banyak spot foto outdoor yang dapat dijadikan lokasi berfoto untuk Anda yang hobi membidik foto – foto terbaik dan instagenic.

Anda yang tertarik melakukannya, berikut kami berikan daftar spot foto outdoor terbaik di Jakarta yang paling instagenic dan recommended banget untuk menjadi tujuan wisata Anda. Dapatkan pengalaman wisata sempurna dengan datang kesana!

Spot Foto Outdoor Terbaik di Jakarta

Kota Tua

Spot foto outdoor yang satu ini terkenal dengan bangunan yang cantik dan klasik ala zaman dulu. Karena itu banyak orang yang memanfaatkan Kota Tua sebagai tempat untuk hunting foto khususnya mereka yang ingin hunting foto dengan tema vintage. Banyak juga properti yang bisa Anda sewa untuk berfoto di Kota Tua. Akan lebih mantap lagi jika Anda berfoto dengan penampilan baju serba vintage karena akan membuat Anda jadi lebih keren deh di lensa foto. Coba saja sendiri!

Rumah Akar

Banyak orang yang menyebut jika Rumah Akar ini seperti Angkor Wat di Kamboja. Rumah Akar alamatnya berada di Jalan Kali Besar Timur nomor 18A. Rumah Akar terkesan sangat cantik sekaligus vintage dengan akar – akar menarik dan indah yang menembus rumah tua dan memberikan kesan ciamik. Kebanyakan orang yang tertarik membidik foto disini memilih waktu sore hari karena pemandangan jingga yang mengesankan berpadu sempurna menawarkan keindahan di Rumah Akar. Lokasi Rumah Akar berada di dekat Kota Tua sehingga akan sangat mudah untuk Anda akses.

Hutan Mangrove, Pantai Indah Kapuk

Hutan Mangrove, Pantai Indah Kapuk lokasinya mirip dengan yang ada di Bali. Spot foto outdoor yang sangat sempurna juga bisa Anda temukan di Hutan Mangrove, Pantai Indah Kapuk. Selain Anda bisa mengeksplor hutan, jika datang ke Hutan Mangrove, Pantai Indah Kapuk juga bisa mengeksplor danau buatan yang indah dengan perahu dayung.

Pelabuhan Sunda Kelapa

Pelabuhan Sunda Kelapa alamatnya berada di Jalan Maritim nomor 8. Pelabuhan Sunda Kelapa tak terlalu jauh dari Kota Tua sehingga jangan heran jika Anda akan mendapatkan suasana tempo dulu yang sempurna. Di Pelabuhan Sunda Kelapa, Anda akan dapat menemukan foto kemegahan pelabuhan yang bahkan telah beroperasi sejak Kerajaan Tarumanegara berdiri. Kapal Phinisi yang berjajar semakin menambah kesempurnaan disini tentunya. Hasilnya foto instagenic akan bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Ancol

Area di Ancol sangat luas, jadi Anda bisa memilih background foto dengan mengusung tema yang berbeda. Sebenarnya untuk melakukan foto di Ancol, Anda bisa melakukan kapan saja. Akan tetapi kalau ingin membuat kesan romantis pada foto, Anda bisa berfoto disini menjelang sunset. Anda juga bisa berfoto di jembatan atas laut yang menuju ke Le Bridge Restaurant yang akan memperlihatkan kesan sangat romantis. Bahkan saking menariknya berfoto di Ancol sekarang ini banyak wisatawan dari luar Jakarta yang hunting foto di Ancol. Anda juga harus mencobanya!

Itulah berbagai spot foto outdoor terbaik di Jakarta yang sangat instagenic. Dapatkan penampilan berwisata yang sempurna dengan datang membidik foto terbaik di beberapa spot foto outdoor tersebut. Selamat berlibur seru di Jakarta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed