test

Tempat Wisata Di Malang Yang Eksotis Dan Menyenangkan

By admin Posted On Sep 25, 2017

Tempat Wisata Di Malang Yang Eksotis Dan Menyenangkan – Jika anda ke Malang Jawa Timur atau anda sengaja liburan atau mencari tempat wisata, Malang terkenal dengan kota pelajar, kota Malang termasuk kota terbesar ke dua di Jawa Timur setelah kota surabaya, kota ini berada di dataran yang cukup tinggi sehingga udaranya termasuk sejuk dan dingin suhu rata-rata di kota ini sekitar 14-24 derajad celcius. Ada banyak Tempat Wisata Di Malang provinsi Jawa Timur ini yang dapat anda kunjungi sebagai pengisi hari libur anda.

Menikmati Tempat Wisata Liburan Bersama Keluarga

Advertising in wisatapalabuhanratu.com

Saat liburan sangat di tunggu oleh sibuah hati, rekreasi adalah hal yang menyenangkan bagi anak-anak, Tempat Wisata Di Malang menyediakan tempat rekreasi dan wahana permainan anak-anak, water boom dan obyek wisata alam lainnya.

  1. Jatim Park (Jawa Timur Park)

Tempat Wisata Di Malang yang satu ini menawarkan wahana permaian air untuk anak-anak dan juga tersedia wahana permaian untuk dewasa, jatim park ini mempunyai luas lahan sekitar 11 H berlokasi di bagian timur lereng gunung Panderman, 850 meter ketinggiannya diatas permukaan laut, tempat wisata ini menyajikan keindahan panorama alam dan kesejukan bagi pengunjung.

  • Chemical and Biology Science Center

Wahana ini bersifat edukasi yang dapat memberikan pembelajaran dan panduan antara ilmu pengetahuan dan teknologi, wahana ini membuat suasana belajar menjadi menyenagkan. Jika anda belum puas anda bisa mengunjungi bar kimia dan juga bisa mencoba berbagai macam alat peraga seperti alat peraga detak jantung dan lain nya.

  • Baby Zoo

Wahana baby zoo ini tempat bermain untuk anak-anak yang menyukai berbagai jenis binatang yang imut dan menggemaskan seperti marmut, kelinci , Hamzter, monyet dan masih banyak lagi yang lucu, imutdan menggemaskan. Kalau ingin memegang langsung binatang-binatang imut ini kunungi jatim park dan langsung ke area Baby Zoo.

  • Spinning Coaster

Wahana ini khusus untuk dewasa dan tidak di perbolehkan untuk orang yang mempunyai penyakit jantung. Jika anda mempunyai nyali yang cukup tinggi anda bisa mencoba wahana ini untuk menguji adrenalin anda. Wahana ini bisa berjalan, meluncur dan berputar pada ketinggian 20 meter. Apakah anda berminat dengan permainan ini. Dan Nikmati indahnya panorama gunung Panderman pada saat wahana ini mencapai titik puncak?

Masih banyak wahana lain yang tersedia di Jatim Park ini yang bisa anda coba antara lain, Wahana yang tersedia di jatim park :

Chemical and Biology Science Center, Papua and East Java Ethnic Gallery, Outdoor Science Center, Learning Gallery and Science Stadium, Agro Park, Prehistorical Scene, Flumride and Mythologies, Baby Zoo, Playground, Convoy Car, Mini Jet, Games Room, Remote Car, Wall Climbing, Battery Car, Trampoline, Samba Balloon, Sand Garden, Gokart, Children Mini Cross Area, Star Chase, Bumper Boat, Ghost Mansion, Columbus, Mini Train, Laser Bumper Car, Flying Tornado, Spinning Coaster, Dragon Coaster, 3D Ghost Haunter, Funtastic Swimming Pool, Water Boom, Pipe House, Fish Park, Amphiteather, Flying Fox, Worm Coaster, Sky Chopter, Tourism Market, Aero Test, Mini Swinger, Sky Swinger, Bioskop 3D, Ethnic Gallery, History Park, National Historical Momentum Diorama, Numismatic Gallery, Post Office Diorama, Midi Skater, Bouncy Castle, Pendulum, Air Borne Shot, Volcano Coaster, Flowers Gallery,Animal, Vegetables, and Fruit., Galaxy Bumper Car.

  1. Batu Night Spectacular (BNS)

Salah satu tempat wisata yang ada di Malang ini juga sangat banyak menarik pengunjung baik dari lokal maupun luar kota Malang. Batu night spectaculer ini terletak di Desa Oro-oro Ombo, yang beralamat tepat nya Alamat : Jl. Raya Oro-Oro Ombo 200, Batu – Malang Utara.

Di tempat wisata ini ada berbagai wahana yang dapat di nikmati para pengunjung. Untuk anda yang ingin berlibur bersama anak anda di Malang, batu night spectaculer ini sangat cocok untuk tempat rekreasi anak-anak namun juga tersedia wahana untuk dewasa. Di BNS ini juga tersedia foud courd untuk menikmati sajian kuliner di saat anda berwisata seharian di BNS ini.

Tempat Wisata Di Malang, Wisata Alam Yang Indah Dan Wajib Untuk Di Kunjungi

Tempat pariwisata indonesia salah satunya kota Malang memeng menjadi tujuan wisata alam, wisata gua, dan air terjun yang mempesona, ada banyak air terjun yang wajib di kunjungi untuk liburan anda. Dengan kesejukan udara dan kejernihan airnya membuat para wisata betah berlama-lama berkunjung ke tempat ini.

1.Air Terjun Coban Rondo

Liburan berwisata di Air terjun coban rondo adalah pilihan liburan murah yang dapat mengisi hari libur anda. Wisata alam ini adalah salah satu Tempat Wisata Di Malang. Asal nama air terjun ini berasal dari bahasa jawa, Cabon yang berarti air terjun, sementara Rondo yang berarti janda, lokasi air terjun ini teletak di ketinggian 1.135 m lereng gunung kawi di kabupaten Malang profinsi Jawa Timur.

Tepatnya didesa padan sari kecamatan pujon. Air terjun ini menawarkan keindahan alam dan sejuknya saat bermandi ria di air tejun ini, suhu rata-rata 20 derajad celcius. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 84 meter dengan depit air 150 liter per detik saat musim hujan dan 90 liter per detik saat musim kemmarau. Tempat wisata coban rondo ini memilki legenda yang sampai sekarang masih di yakini masyrakat sekitar.

Masih banyak tempat wisata alam air terjun di Malang seperti air terjun grojokan sewu, air terjun coban pelangi, yang mungkin anda kunjungi saat ber wisata di Malang.

2.Goa Tetes Lumajang

Goa ini memang unik dengan tetesan air yang begitu banyak sehingga jika di lihat sepintas merupakan air terjun padahal goa, wisata yang berkunjung sekaligus menikmati air terjun dan keunikan dari goa tetes ini. Goa ini terletak sekita 50 km dari kota lumajang tepatnya di desa sido mulyo kecamtan pronojiwo.

Tidak akan rugi anda mengunjungi goa ini walau waktu anda terbuang dan lelah namun anda akan di sajikan ke indahan alami Jika anda berada di dalam goa, terbentuknya batu stalagtit dan stalagmit pada langit-langit goa ini. Dan juga anda juga akan di suguhkan kolam yang jernih yang ada di dalam goa tetes ini.

Wisata Kuliner Di Malang

Ada banyak wisata kuliner yang bisa anda nikmati di kota Malang, berbagai jenis kuliner yang dapat anda nikmati mulai dari yang berbahan buah dan lain sebagainya.

Namun ada kuliner yang menarik dan unik? namanya burger buto ijo nama burger ini diambil dari nama raksasa dalam kisah pawayangan. burger ini besar ukurannya mencapai 30 cm, burger ini tentunya berwarna hijau berbeda dengan burger yang ada. roti burger ini di panggang sebelum di hidangkan dengan beraneka isi daging. ada isi daging sapi, daging ayam, dan ikan gurami. dengan daun salad dan ketimun dan di balur dengan mayonis. masalah rasa nggak kalah deh…

Ada Jenis kuliner lain yang bisa anda nikmati antara lain:

Bakso Malang, Bakso Bakar, Cwie mie / Pangsit mie, Rawon khas Malang, Kaldu kambing kacang ijo, Soto ayam, Soto kambing Tunggulwulung, Tempe dan Kripik tempe Sanan, Tahu sukun, Orem-orem, Kripik buah (kripik apel, nangka, dll.), Nasi pecel, Rujak buah, Angsle, Ronde, Sop dengkul, Sayur asem buah apel, Kare kikil Singosari, Tahu campur, Mendol, Tahu Lontong Telor.

Jikan anda jalan-jalan ke Tempat Wisata Di Malang ini jangan lupa menikmati aneka jenis kuliner yang ada di kota Malang Jawa Timur ini.

Sep 25, 2017 - Posted by admin - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *