by

Wisata Daerah Bogor Ala Mongolia di Highland Park Resort

Wisata Daerah Bogor Ala Mongolia di Highland Park Resort – Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menginap layaknya di perkemahan Mongolia, maka Highland Park Resort ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk Anda coba kunjungi. Tempat wisata daerah Bogor ini menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa, dengan kamar yang dibangun mirip seperti dengan perkemahan ala Mongolia. Tentunya tidak hanya itu saja, objek wisata Bogor ini juga menawarkan pemandangan alam yang indah dan luar biasa. Highland Park Resort sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga di Bogor, terutama bagi Anda para pecinta fotografi.

 

Penginapan

Highland Park Resort merupakan sebuah penginapan dengan arsitektur yang klasik dan dirancang mirip seperti perkemahan Mongolia. Meskipun nampak jauh bangunan kamar nampak seperti tenda-tenda milik orang Mongolia, namun bangunan yang ada di resort ini bukanlah tenda, melainkan bangunan semen seperti pada umumnya. Jadi jangan bayangkan bila Anda harus menginap di tenda yang dingin beralaskan kasur gulung seadanya, karena tentu Anda dapat tidur di atas kasur yang empuk, ditambah dengan fasiltias yang memadai lainnya.

Fasilitas tersebut terdiri atas kamar mandi shower dengan fasilitas air hangat, air conditioner, dua kasur tidur, dan juga terdapat welcoming snack yang akan menyambut para tamu saat datang. Semua fasilitas tersebut sangat lengkap dan layaknya pada hotel-hotel lainnya. Untuk satu kamarnya bisa dihuni untuk 2 hingga 4 orang, dan apabila Anda membutuhkan kamar yang lebih besar, Anda dapat memesan kamar ukuran yang lebih besar sebelumnya.

Fasilitas

Selain fasilitas yang ada di dalam kamar, Anda juga dapat menikmati fasilitas lainnya seperti kolam renang, perkebunan botanik, flying fox, tempat bermain untuk anak, serta menunggangi kuda untuk berkeliling kawasan hotel. Tahukah Anda bahwa menginap di tempat ini menawarkan sebuah pengalaman tersendiri bagi banyak orang yang telah merasakan sendiri keindahan dan kemewahan objek wisata ini. Bila Anda melihat pemandangan di sekitar hotel, Anda akan tahu mengapa tempat ini benar-benar seperti Mongolia, selain karena bentuk bangunan yang menyerupai tenda milik pasukan negara tersebut.

Pemandangan gunung dari kejauhan serta keindahan alam nan hijau dan asri membuat tempat ini terlihat jelas seperti di kawasan pegunungan Mongolia. Selain itu, udara khas pegunungan yang sangat segar dan sejuk, akan menambah suasana liburan Anda menjadi sangat menarik dan dapat menyegarkan kembali badan serta fikiran Anda.

Lokasi

Highland Park Resort ini berada di Jalan Curug Nangka, Sinarwangi, Kecamatan Taman Sari, Bogor. Untuk menuju ke tempat ini, sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi Google Maps karena jalan yang sedikit berliku dan menanjak. Namun jalanan menuju ke tempat ini sangat mudah untuk dilalui dan aman, bahkan untuk kendaraan roda empat sekalipun.

Biaya

Karena tempat ini merupakan sebuah tempat penginapan, maka sangat disarankan bagi Anda untuk memesan kamar terlebih dahulu sebelum dating berkunjung. Pemesanan diawal sangat dianjurkan untuk dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya. Bahkan jika Anda berencana untuk datang kesini saat musim liburan, Anda harus memesan hingga sebulan sebelumnya. Karena tempat wisata daerah Bogor high-class ini selalu penuh saat musim liburan tiba. Harga menginap satu malam di tempat ini jauh lebih mahal daripada penginapan di Bogor pada umumnya, bahkan lebih mahal dari beberapa harga hotel di Bogor. Biaya menginap di objek wisata ini mulai dari Rp 1.000.000 per malam, dengan fasilitas yang sangat lengkap dan sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed