8 Pantai Di Makassar yang Indah dan Sangat Disayangkan Untuk Dilewati

8 Pantai Di Makassar yang Indah dan Sangat Disayangkan Untuk Dilewati  Pantai adalah salah satu tempat wisata yang sangat disukai oleh semua orang, di Indonesia sendiri terdapat banyak sekali pantai yang sangat indah dan keren. Seperti halnya pantai yang berada di daerah Makassar, dimana semua pantai di Makassar memiliki pemandangan sangat bagus. Baik itu pada daratan maupun juga dibawah air yang akan disuguhkan dengan trumbu karang serta ikan.

Pantai Akkarena adalah salah satu pantai di Makassar yang hampir setiap hari tidak sepi wisatawan lokal maupun juga wisatawan asing. Keindahan yang di miliki pada pantai tersebut, membuat banyak orang ingin sekali mengunjunginya. Nah untuk kalian semua yang sedang berada di Makassar, jangan sampai lewati beberapa pantai di Makassar yang bisa membuat anda semua untuk berlama-lama. Untuk lebih lengkapnya, dapat simak ulasan yang ada di bawah ini.

Pantai Di Makassar yang Indah dan Sangat Disayangkan Untuk Dilewati

1. Pantai Akkarena

Pantai Akkarena merupakan salah satu pantai di Makassar yang tidak jauh berbeda dengan pantai Losari, pantai yang satu ini merupakan pusat dermaga untuk para wisatawan berkeliling pulau yang ada di Makassar. Untuk pantai di Makassar yang satu ini ternyata memiliki fasilitas yang sangat lengkap sekali, sehingga banyak sekali pengunjung yang datang ke pantai yang satu ini. Sementara itu kalian semua juga dapat menikmati pemandangan yang ada di pantai Akkarena.

2. Pantai Losari

Pantai Losari adalah pantai yang terkenal di Makassar, banyak wisatawan-wisatawan yang langsung menuju salah satu pantai di Makassar ini. Selain fasilitasnya yang sangat lengkap, kalian semua juga dapat menikmati suasananya yang segar serta keindahan alam yang tiada tara. Pada waktu sore hari kalian semua dapat menikmati terbenamnya matahari yang sangat indah sekali.

3. Pulau Lae-Lae

Untuk menuju pulau Lae-Lae kalian semua hanya membutuhkan waktu cuma 20 menit saja dengan menggunakan motor boat. Nantinya kalian semua akan menikmati keindahan alam yang telah tuhan ciptakan, sama seperti halnya dengan pulau lain dari Makassar. Anda semua dapat menikmati airnya yang sangat jernih dan kalian juga bisa menyelam sembari melihat keindahan di dalam laut.

4. Pulau Kayangan

Pulau ini merupakan salah satu pulau yang memiliki pemandangan sangat indah sekali dan tidak hanya itu saja. Kalian semua juga bisa menikmati keindahan alam yang berada di bawah laut bagi kalian semua yang mempunyai hobi snorkeling. Namun pada pulau ini tidak ada penghuninya dan tidak ada juga fasilitas yang bisa kalian gunakan, sehingga kalian semua harus hati-hati bila berada di pulau yang satu ini.

5. Pulau Samalona

Pulau Samalona adalah kawasan yang berlokasi tidak jauh dari pantai Losari, untuk menuju ke pulau Samalona kalian harus menyewa speed boat. Nantinya disana kalian akan menikmati trumbu karang yang ada di dalam laut sembari berenang kalian dapat melihat keindahan alam bawah laut yang telah tuhan ciptakan. Selain itu juga pulau yang satu ini sangat bersih, sehingga pengunjung merasa betah berlama-lama.

6. Pulau Lanjukang

Tidak jauh berbeda dengan pulau lain yang ada di Makassar, Pulau Lanjukang juga menyuguhkan keindahan bawah laut. Sementara itu untuk fasilitas yang sudah disediakan juga sangat lengkap, jika kalian mau berenang atau bermain air tidak perlu khawatir lagi. Kami jamin jika kalian mendatanginya akan merasa senang sekali dan puas.

7. Tanjung Bira

Tanjung Bira adalah salah satu kawasan yang berada di pantai di Makassar yang lokasinya cukup jauh, sehingga akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun kalian semua akan merasa puas jika sudah sampai disana, apalagi untuk fasilitasnya sangat lah lengkap sekali. Sedangkan untuk memasuki tanjung Biara kalian cukup bayar sebesar RP 5000 saja per orang, sangat murah bukan.

8. Pulau Kodingareng Keke

Pulau ini merupakan salah satu pulau yang memiliki pemandangan sangat indah sekali dan tidak hanya itu saja. Kalian semua juga bisa menikmati keindahan alam yang berada di bawah laut bagi kalian semua yang mempunyai hobi snorkeling. Namun pada pulau ini tidak ada penghuninya dan tidak ada juga fasilitas yang bisa kalian gunakan, sehingga kalian semua harus hati-hati bila berada di pulau yang satu ini.

News Feed