Best Vacation untuk Selfie ala Italia, Little Venice Bogor

Best Vacation untuk Selfie ala Italia, Little Venice Bogor – Di era serba digital yang menjadikan hampir semua orang sudah mampu untuk memiliki telepon seluler sendiri dengan fitur kamera. Fenomena ini menjadikan kebanyakan orang kini memiliki hobi baru, yakni fotografi. Bila dahulu hobi fotografi dikaitkan dengan kamera mahal, serta kebanyakan dilakoni oleh para kalangan muda, namun dengan telepon seluler, semua orang sudah mampu untuk melakukan hobi fotografi hanya cukup dengan menekan tombol kamera di telepon seluler mereka.

Oleh karena itu bila Anda termasuk salah satu dari mereka penggila fotografi atau sekedar selfie, tentu dalam memilih tempat liburan Anda akan menentukan tempat liburan yang layak untuk dijadikan latar belakang foto yang indah. Kali ini, ada satu lagi tempat wisata di Bogor yang menawarkan latar belakang unik dan luar biasa yang wajib Anda kunjungi.

Little Venice Puncak Bogor

Ialah Little Venice yang menjadi tren di media sosial akhir-akhir ini. Dinamakan demikian karena tempat ini memiliki keindahan yang mirip seperti kota Venesia. Bogor menjadi salah satu tempat yang mengadopsi keindahan kota Italia untuk dijadikan salah satu tempat wisata di Puncak. Mulai saat Anda memasuki kawasan wisata ini, Anda akan disambut dengan bangunan ala Eropa yang sangat klasik dan oriental. Kemudian di bagian taman Anda dapat melihat taman-taman bunga nan indah ala Eropa. Tentunya saat Anda berfoto di tempat ini dan mengunggahnya ke media sosial, semua teman-teman Anda pasti akan mengira bahwa Anda sedang berada di Italia. Tentunya hal tersebut akan membuat Anda semakin populer di media sosial, bukan?

Sungai Ala Venesia

Tahukah Anda apa yang menjadi ciri khas kota Venesia? Ya betul, sungai yang mengelilingi seluruh kotanya. Di kawasan ini, Anda juga dapat melihat adanya sungai yang membentang di antara dua sisi bangunan. Anda dapat berjalan-jalan di daratan yang pada di sepanjang pinggir sungai dan di atas jembatan. Namun bila Anda ingin merasakan sensai Venesia yang sesungguhnya, tentunya Anda harus mencoba menaiki Gondola.

Meskipun berada di Indonesia, jangan bayangkan bahwa sungai yang mengalir di antara dua sisi bangunan di Little Venice ini sama kotor atau keruhnya dengan sungai pada umumnya. Sungai disini sangat bersih karena memang selalu dibersihkan setiap saat untuk menarik minat para wisatawan. Selain itu, Anda bahkan dapat melihat beberapa tanaman dan bunga yang tumbuh subur di pinggiran sungai. Tentunya tempat ini akan menjadi surga wisata yang akan menghibur Anda, terutama bila ingin menghabiskan akhir pekan.

Yang jelas, saat Anda berwisata di tempat ini, Anda akan sangat terpuaskan dengan berfoto di semua sudut little Venice. Bahkan tanpa menjadi seorang fotografer yang handal, Anda akan dapat mengambil gambar yang sangat indah dan menawan.

Lokasi

Little Venice berada sangat dekat dengan kawasan Puncak. Tepatnya dari arah pertigaan Ciloto Anda dapat pergi ke sebelah kiri dan lokasinya hanya sekitar 250 meter saja menuju ke arah yang sama dengan menuju ke Kota Bunga.

Biaya

Harga tiket masuk menuju ke Little Venice Bogor adalah Rp 20.000 saja. Tentu sangat murah, bukan? Anda sudah dapat menikmati keindahan seluruh kawasan wisata daerah Puncak ini. Tempat ini dibuka untuk umum setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga jam 5 sore. Lebih disarankan untuk mengunjungi objek wisata Bogor ini dengan minimal 5 orang teman atau kerabat Anda untuk mendapatkan foto dengan komposisi pas dalam latar belakang kota ala Venesia di Itali. Jika tidak bisa, mengambil gambar dengan latar belakang sungai dan pemandangan disini seorang diri juga bisa menghasilkan foto berkualitas tinggi.

News Feed