Buaian Keindahan Objek Wisata Raja Ampat, Sepotong Surga di Papua

Buaian Keindahan Objek Wisata Raja Ampat, Sepotong Surga di Papua – Mengapa harus berwisata ke luar negeri bila di negeri kita sendiri ada banyak sekali serpihan-serpihan surga yang indah yang tentunya akan selalu mengundang decak kagum? Ya, sangat benar sekali kata Koes Ploes dalam syair lagu yang kurang lebih menyebutkan bahwasannya tanah kita adalah tanah surga.

Buaian Keindahan Objek Wisata Raja Ampat, Sepotong Surga di Papua.JPG

Terlalu banyak keindahan alam yang memang tidak bisa kita hitung satu persatu. Raja Ampat yang ada di Papua ini misalnya saja, yang telah menjadi saingan terberat bagi Bali sebagai salah satu destinasi wisata yang paling indah di bumi nusantara ini. Keindahan Raja Ampat sebagai destinasi wisata sekarang ini memang sudah tidak dalam level nasional saja, tapi sudah melingkupi taraf international. Hal tersebut terbukti dari jumlah wisatawan asing yang datang ke Raja Ampat yang dari tahun ke tahun makin bertambah jumlahnya.

Keindahan dan keunikan yang ditawarkan Raja Ampat

Kata para traveler yang sudah berkunjung ke wisata Raja Ampat, jangan pernah mengaku traveler sejati bila Anda masih belum pernah berkunjung ke daerah wisata yang seakan-akan tidak lelah untuk memberikan pesonanya di tanah Papua ini. Apabila diminta harus sebutkan keindahan dan juga keunikan Raja Ampat, terus terang saja, kami tidak sanggup. Bukannya karena kami tidak mau akan tetapi karena memang terlalu banyak keindahan yang ditawarkan di Raja Ampat tersebut. Tetapi, paling tidak kami bisa sebutkan beberapa dan kami harap, dengan beberapa keindahan dan juga keunikan tersebut bisa makin menarik Anda untuk mengunjungi objek wisata Raja Ampat.

Satu hal yang tentunya akan kami bicarakan tentang Raja Ampat adalah objek wisata bawah lautnya yang memang sangat luar biasa indahnya. Kita patut berbangga hati sebab Raja Ampat ini telah dinobatkan sebagai salah satu daerah wisata dengan objek wisata alam bawah lautnya yang paling indah dan cantik di dunia, bahkan Raja Ampat juga disandingkan dengan great barrue reef di Australia. Kekayaan alam bawah lautnya yang sangat megah dan rasa menegangkan sebab diombang-ombing arus laut akan jadi pengalaman yang tidak akan Anda lupakan selama berwisata di Raja Ampat tersebut. Perlu Anda tahu juga, wisata Raja Ampat ini mencakupi area yang sangat luas sekali, yang mana terdapat 4 pulau utama yang bernama Pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulau Salawati, dan Pulau Batanta.

Demikianlah tadi buaian keindahan objek wisata Raja Ampat di Papua yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

News Feed