Tempat liburan dengan view terbaik di pantai selatan, LaPlage Beach berkonsep seperti di Bali begitulah yang sering di ucapkan oleh para pengunjung yang datang ke tempat ini.

Kawasan yang kini jadi daya tarik wisatawan ini dulunya bernama hotel cempaka ratu, yang di sulap dengan tidak merubah yang jadi ciri khasnya, yaitu lokasi kolam renang yang begitu indah di tepian  pantai.


Wisata Palabuhanratu

La Plage Beach pelabuhanratu sekilas terlihat depan halaman hotel and resort ini seperti biasa-biasa saja, tidak ada sesuatu yang wah. namun ternyata ini hanyalah sebuah konsep dari sang pengelola untuk memberikan kejutan buat para pengunjung yang datang ke lokasi ini.

Tidak jauh dari kota pelabuhanratu, lokasi La Plage Beach berada di wilayah jalan cempaka ratu menuju cisolok, kawasan sukawayana kecamatan cikakak kabupaten Sukabumi Jawa barat. 

Laplage beach pelabuhanratu

Dengan halaman parkiran yang sangat luas, akses jalan menuju ke lokasinya sangat mudah di tempuh,  jadi salah satu pilihan tempat wisata, untuk anda  kunjungi jika hendak mau liburan ke palabuhanratu sukabumi.

Masih di kawasan cikakak, selain La Plage Beach masih banyak lagi pilihan  tempat wisata  dengan bernuansa pantai seperti pantai kadaka, pantai karangnaya yang lokasinya masih satu kawasan dengan hotel samudera beach.