Kawasan pantai wisata yang ada di palabuhanratu memiliki banyak pilihan, hal ini bisa saja memakan waktu bagi teman-teman yang mau merencanakan liburan karena harus memilih, kawasan pantai mana yang akan di kunjungi.

Namun tidak salahnya untuk menyimak sejenak artikel ini, yang mana admin bakal membahas kawasan pantai yang bisa teman-teman kunjungi jika liburan ke wilayah yang ada di sukabumi. inilah pantai citepus kebon kalapa, salah satu kawasan wisata yang kami rekomendasikan untuk di kunjungi.

 
Pantai Citepus Kebon Kalapa 


Tidak jauh dari kota palabuhanratu, kawasan pantai citepus kebon kalapa selain lokasinya sangat strategis dan juga memiliki lahan parkiran yang sangat luas dan bisa menampung segala jenis kendaraan.

Kawasan disini sangat luas, dan bisa di katakan tempat wisata citepus kebon kalapa jadi salah satu pantai terluas yang ada di palabuhanratu.

Alamat lokasi 


Dengan ciri khas masih banyaknya tumbuhan seperti pohon-pohon kelapa, pantai wisata yang satu ini berada di desa citepus, kecamatan palabuhanratu sukabumi jawa barat. pantai kebon kalapa jadi salah satu tempat wisata terfavorit di palabuhanratu karena selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan.

Berkunjung atau liburan ke pantai ini gratis, tidak akan di kenakan tiket ataupun karcis. hanya cukup bayar jasa parkir saja kita bisa menikmati liburan, di pantai citepus kebon kalapa pelabuhanratu.

Fasilitas


Berbicara masalah fasilitas yang ada di kawasan wisata ini bisa dibilang 85% sudah lengkap, dari yang namanya warung jajanan rumah makan hingga restoran semuanya tersedia, begitu juga fasilitas mushola, WC umum hingga penginapan tidak akan sulit untuk kita temukan.

Dan juga kalau berbicara masalah penginapan di kawasan ini bisa dikatakan pusatnya, dari pinggiran jalan hingga di pesisian pantai tempat untuk menginap akan sering kita lihat jika kita liburan disini.