Wisata Palabuhanratu, rekomendasi kawasan pantai wisata yang ada di wilayah palabuhanratu yang bakal admin infokan buat teman-teman, jika mau merencanakan liburan ke sukabumi ialah pantai kadaka, merupakan kawasan pantai wisata yang bersebelahan dengan samudra beach hotel.

Pantai Kadaka

Kawasan pantai ini jarak tempuhnya tidak memakan waktu yang lama jika kita kunjungi dari arah kota pelabuhanratu, begitu juga tempatnya  yang sangat setrategis karena tidak jauh dari jalan raya.



Lokasi Pantai Kadaka

Pantai kadaka, pantai ini berada di sukawayana, desa cikakak kecamatan cikakak kabupaten sukabumi. tempat wisata ini memiliki lahan parkiran yang luas, begitu juga dengan fasilitas lainnya sudah tersedia.

Di lokasi pantai wisata ini terdapat sebuah aliran sungai yang di sebut muara sukawayana, jadi kenapa admin merekomendasikannya, karena pantai  ini sangat cocok di kunjungi oleh semua kalangan, baik itu liburan bersama keluarga, teman atau liburan beserta rekan kerja maupun komunitas.

Muara Sukawayana

Dan berbicara  muara sukawayana bagi warga palabuhanratu dan sekitarnya tempat ini  sangat terkenal, terlebih lagi kawasan muara yang ada di pantai kadaka ini berdekatan dengan hotel samudra beach yang punya nilai historisnya.

Selain mempunyai cerita atau histori, di muara sukawayana ini juga pada bulan-bulan tertentu selalu ada aktivitas warga yang ngambil ikan impun, yaitu ikan kecil sejenis ikan teri nasi.

Liburan ke pantai wisata ini, kita bakal di kenakan karcis / tiket yang pastinya masih terjangkau. dan tidak jauh dari kawasan pantai ini masih ada beberapa pantai wisata yang bisa kita kunjungi.